First Touch Soccer 2015(FTS15) ModApk+Data | Zona Game~Tempat Download Games

First Touch Soccer 2015(FTS15) ModApk+Data

First Touch Soccer 2015 v2.0.9 MOD APK+DATA
Deskripsi

First Touch Soccer 2015 Mod Apk adalah sebuah game sepak bola keluaran terbaru sesuai dengan namanya 2015, game ini mempunyai size yang tidak terlalu besar namun memiliki kualitas grafis yang bagus. di game ini juga kalian akan menjadi manager yang harus mengelola tim dengan baik dan menjadi yang terbaik untuk menggapai gelar juara.

Fitur First Touch Soccer 2015 MOD Apk+Data :

PIMPIN KLUB ANDA MENJADI YANG TERBAIK

  • Kendalikan tim Anda dan kuasai lapangan di Manajer Mode. Masuk pemain baru, negosiasi kontrak & sepenuhnya menyesuaikan stadion klub Anda dengan editor stadion unik. Modus manajer lebih halus dengan kebutuhan ANDA. Dapatkah Anda naik ke tantangan?
BREATH-TAKING VISUAL & ANIMASI HALUS

  • FTS 15 adalah pengalaman yang pasti ponsel sepak bola, menampilkan ratusan animasi unik, dengan pemain dan stadion grafis yang menakjubkan! Bersiaplah untuk merasakan setiap tujuan, mengatasi & menyelamatkan dari manapun Anda berada! Dengan sistem pencahayaan yang dinamis kami, Anda akan bahkan lebih tenggelam dalam apa yang benar-benar yang terbaik pengalaman sepakbola mobile.
Ahli AI & Gameplay RAPID

  • Menonton pertandingan Anda datang untuk hidup ketika Anda melewati dan menggiring bola di sekitar lawan Anda. Cerdas AI membuat untuk pengalaman yang paling realistis Pertama Sentuh Sepakbola pernah. Skor petir dari luar kotak penalti, atau tiki-taka jalan ke tujuan. Kemungkinannya tak terbatas
 ScreenShot
First Touch Soccer 2015 v2.0.9 MOD APK+DATA 
Cara Pemasangan
  1. Install Apk Dan Ekstrak Data
  2. Taruh Data Di SDcard/Android/Obb/Disini
  3. Buka Game Dan Play Game
Link Download
Apk:Uppit,USC 
Data:UP,Uppit
Password Data:fts15data
Jika Kalian Suka Situs Ini Like FP Zona Game Disini. Untuk menambah Semangat admin untuk Menguploud Game
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

~Komentarlah Dengan Menggunakan Kata-Kata Sopan
~Laporkan Bila Ada Link yg Rusak